oleh

Banyak Ditemui di Babel, Makanan Ini Bikin Vitalitas Pria di Ranjang Meningkat

TOPKLIKNEWS.COM – Bagi kehidupan rumah tangga, hubungan suami istri sangat penting untuk menjaga keharmonisan. Namun faktor usia dan kesehatan kadang menjadi kendala dalam aktivitas ranjang pasangan suami istri.

Dalam aktivitas ranjang, pria seolah-olah menjadi penentu dalam keberhasilannya. Stamina dan kesehatan pria dituntut dalam kondisi prima saat berhubungan suami istri. Bila tidak, tentu saja rumah tangga menjadi taruhannya.

Salah satu faktor yang mempengaruhi kejantanan pria di ranjang yakni pola hidup dan pola makan. Banyak pria yang mengabaikan hal ini dan akhirnya kehidupan rumah tangga menjadi tidak harmonis.

Banyak pria yang terjebak dengan pola hidup dan pola makan yang tidak sehat, sehingga berpengaruh pada kehidupan ranjangnya. Akhirnya pria-pria tersebut memilih obat kuat agar menjaga kejantanannya di hadapan para wanita.

Padahal tak seharusnya pria tak mengandalkan obat kuat. Selain memiliki efek samping yang tak bagus bagi kesehatan organ pada tubuh, ada berbagai bahan makanan di sekitar yang bisa membangkitkan kejantanan pria.

Salah satu makanan yang dipercaya bisa membangkitkan gairah kejantanan pria yakni tiram. Jenis kerang ini banyak ditemui di daerah perairan laut dan banyak diolah menjadi menu makanan laut (seafood).

Tiram dipercaya mengandung bahan yang berfungsi sebagai afrodisiak atau perangsang. Selain itu juga banyak mengandung seng yang sangat bermanfaat bagi kesehatan sperma.

Seng merupakan zat gizi penambah libido. Seng terbukti peningkatkan testosteron dan mencegahnya berubah menjadi estrogen. Produksi prolaktin juga dibatasi sehingga menghasilkan peningkatan hasrat seksual atau libido baik pada pria maupun wanita.

Sehingga kandungan seng dalam tiram dapat meningkatkan stamina dalam aktivitas ranjang bersama pasangan. Selain itu juga bisa memperlancar pernapasan. Sedangkan kandungan zat besi dan yodium dalam tiram membantu memperlancar aliran darah ke alat vital, sehingga gairah seksual menjadi meningkat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini